Translate

Jumat, 24 Juni 2016

Cara cek kuota,isi pulsa,nomor simcard dan paket internet melalui ipad

Cara mengecek status simcard pada iPad kadang membuat kita bingung sendiri mengingat kartu operarator yang telah masuk ke dalam iPad tersebut adalah simcard yang sudah kita modifikasi agar sesuai dengan ruang simcard yang ada pada iPad.

Perlu diketahui standard simcard yang harus kita gunakan pada iPad adalah nano atau Microsimcard, sehingga mau tidak mau kita harus memotong simcard yang akan kita gunakan agar bisa masuk di iPad anda. Dan yang lebih penting lagi simcard yang anda pergunakan pada iPad tidak bisa anda pakai untuk menelpon dan SMS, tetapi simcard tersebut hanya bisa anda manfaatkan untuk layanan internet dari operator yang kita gunakan.

Untuk melakukan pengecekan melalui handphone sudah tidak mungkin lagi karena standard simcard untuk mobile phone rata - rata lebih besar kalau dibandingkan dengan iPad produk dari Apple yang beredar saat ini. Tetapi teman - teman tidak usah kawatir karena para operator selular terutama operator Indonesia pasti telah memberikan solusi untuk masalah ini. Seperti yang telah dilakukan XL Axiata, salah satu operator milik negeri kita ini.

Nah kalau misalnya anda adalah pengguna iPad atau iPad Mini dengan simcard dari XL silahkan untuk mengikuti panduan singkat saya dibawah ini.

Cara Cek Status Simcard XL Pada iPad Dan iPad Mini :

* Masuklah ke situs MyXL  atau http:/www.MyXl.com

* Dan jika sobat belum memiliki akun silahkan di klik button Registration, dan lengkapi form yang di berikan XL.
* Selanjutnya setelah pendaftaran sukses, kita bisa langsung login menggunakan  email atau nomer xl sobat tadi.
* Nah sekarang anda bisa melihat halaman home lengkap dengan fasilitas dari myxl.

1. No. XL teman - teman
2. Sisa Pulsa dalam simcard sobat
3. Status iPad atau iPad Mini anda
4. Menu fitur MyXL
5. Status paket internet yang kita ambil.

jelas?..paham?..ok terima kasih 😊🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar