Translate

Kamis, 30 Juni 2016

Freedom 251 Ponsel termurah didunia

Salah satu produk LG adalah merk ponsel dengan harga paling murah didunia yang saat ini hanya beredar di Amerika Serikat dengan harga 9,8 US dolar kira kira 134 ribu.  Ponsel LG type LG Lucky  LG 16 berbasis Android Smartphone.  Ponsel ini hanya di jual di Amerika serikat saja.
Sering kita mendengar iklan bertajuk smartphone murah, banyak poster dan banner dijalan raya ditempel berbagai merk smartphone murah. Tapi semurah murahnya, ponsel-ponsel tersebut masih dihargai ratusan ribu. Mungkin belum ada kisaran smartphone baru dibawah 200 ribu rupiah kecuali Ponsel Merk LG Lucky LG 16.

Freedom 251, memang bukan merek smartphone populer seperti merek-merek global lainya. Namun yang pasti, smartphone ini sudah lebih dulu mencuri perhatian banyak orang karena diklaim memiliki harga paling murah di dunia, seharga US$ 4 atau setara dengan Rp 53 ribu.

Dan kini, smartphone termurah di dunia besutan perusahaan India Ringing Bells tersebut akan dijual mulai pekan depan.

Meski begitu, laman Mirror, Rabu (29/6/2016), menyebutkan bahwa Freedom 251 akan dijual terlebih dulu di negara India.
Mengingat harganya yang begitu murah, smartphone termurah di dunia ini dirancang untuk pengguna dengan pendapatan rendah yang hidup di wilayah miskin.

Spesifikasi Freedom 251

Operating System Android Lollypop
Processor Quad Core 1,3 Ghz
Layar 4 inchi
Memory Ram 1 GB
Memory internal 8 GB
Kamera utama 3 Megapixel













Tidak ada komentar:

Posting Komentar