Translate

Jumat, 28 Oktober 2016

The Rock Vocalist

Ada yang tahu tidak siapa yang ada di foto ini?

Dia dikenal di era 80an. Pernah populer di Indonesia dengan lagunya Isabela dan beberapa lagu duet dengan Inka Christie.

Dia adalah Amy. Amy Search, nama populernya. Tahukah siapa nama aslinya?

Nama aslinya adalah Suhaimi Abdul Rahman. Tahukah sekarang dia punya sekolah tahfiz dengan nama Al-Bayan School of Quran & Hadits.

Kita tidak pernah tahu ya akhir dari kehidupan kita seperti apa. Kita tidak bisa memprediksi seseorang dari awalnya atau dari yang kita lihat saat ini. Semua bisa berubah.

Mari kita selalu memperbaiki diri, jangan disibukan untuk mencemooh atau menista orang lain. Belum tentu yang kita cemooh akan berakhir lebih buruk dari kita. Belum tentu yang kita sanjung-sanjung dan puji-puji akan berakhir lebih baik dari yang kita cemooh.

Karena beberapa yg menanyakan boleh share atau tidak di komentar, maka saya tuliskan di sini saja bahwa, semua postingan saya yg dirasa membawa kebaikan apabila disebarkan, maka sebarkanlah tanpa menunggu ijin dari saya.

Semoga kita semua bisa menjadi jalur, path, lintasan dalam menyebarkan kebaikan. Pernyataan ini secara tidak langsung mengiyakan semua ijin untuk menyebarkan (share) postingan saya. Semoga membawa kebaikan bagi yang membacanya.





Source : Seorang Kawan


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar