Translate

Minggu, 12 September 2021

Indonesian Beef Steak





Setelah beberapa minggu merawat keluarga yang isoma dua orang sekaligus dalam satu rumah, saya diharuskan cek kesehatan sekaligus PCR swab tes dan puji Tuhan saya dinyatakan sehat.  
Saya yang pada waktu itu tak pernah sama sekali merawat orang yang terpapar covid19 harus sering membaca dan mendengar dari media dan tentunya telemedicine dengan dokter tentang cara dan tindakan merawat orang yang terkena covid19 dimulai menyediakan makan pagi siang sore dan malam serta menyediakan obat obatan yang telah disediakan selama beberapa minggu dan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan pembantu dan saat itu semuanya saya tangani bersama adik saya. Pekerjaan perawatan dan rumah tangga saya dan pembelanjaan dan suplai makanan dan sembako adalah adik saya, intinya job indoor adalah saya, job outdor seperti pengisian tabung oxygen, belanja sembako dan lainnya adik saya yang melakukannya.

Saya senang sekali saat saya mendengar ibu saya yang sudah sepuh dinyatakan sehat, dan karena itu saya dan adik perlu merayakannya dengan makan bersama yang tepat dihari ulang tahun ibu.

Rasanya dihati menjadi tenang setelah melewati masa kritis yang begitu menegangkan dan kini saya menikmati masa tentram dengan makan malam bersama di rumah adik..Happy birthday Mom!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar